Inovasi Baru Serum Mawar Dior untuk Tampilan Wajah yang Youthful

The key is the rose sap.

 

Pada tahun 2017, Dior Prestige perdana meluncurkan Micro-Huile de Rose dengan kandungan micro-nutrients dari bunga Rose de Granville yang tumbuh di tebing-tebing Normandy. Varian mawar liar dari wilayah coastal yang diolah untuk produk skincare Dior ini telah dibudidayakan secara organik di Dior Garden tanpa fertilizer dan pestisida agar bisa memberikan hasil optimal. Peluncuran produk tersebut telah melalui hasil penelitian panjang yang dimulai dari proses hibridasi di tahun 1998.

Dalam produk Micro-Huile de Rose terdapat 2 jenis micro-nutrients yang dihasilkan dari proses double extraction, yakni hydrophilic micro-nutrients dan lipophilic micro-nutrients. Secara total, proses tersebut mnghasilkan 22 micro-nutrients, yang mencakup omega 3, Calcium, beta-carotene, tryptophan, hingga vitamin B12. Kini Dior menghadirkan inovasi baru dengan meluncurkan Dior Prestige Micro-Huile De Rose Advanced Serum.

Selain mengandung lipids, minerals, phyto-nutrients, amino acids, dan vitamins, produk konsetrat mawar Micro-Huile De Rose Advanced Serum juga diperkaya dengan manfaat rose sap atau getah mawar dari bagian stem atau tangkai yang didapat melalui metode bio-fermentation. Rose sap mengandung 65 metabolites. Kekayaan molekular dari material tersebut membantu melawan proses penuaan kulit yang terjadi akibat ragam agresi dari aktivitas sehari-hari.

Rose sap bekerja dalam 2 area, yakni area dermis untuk fungsi deep repair dan area permukaan untuk fungsi visible correction guna mendapat tampilan yang youthful. Pada area dermis, rose sap meningkatkan kemampuan fibroblasts untuk migrasi dan proliferasi. Sementara itu di area permukaan, rose sap meningkatkan migrasi keratinocyte. Kedua proses tersebut membantu pemulihan area-area lapisan kulit yang rusak.

Dior Prestige Micro-Huile De Rose Advanced Serum hadir dalam botol berpalet pink nan shimmering. Untuk mendapat hasil optimal, gunakan produk ini sebanyak 2-3 kali pompa dan aplikasikan pada kulit wajah, leher, dan area décolleté. Tekstur dari ribuan micro-pearl di produk ini memberi sensasi layaknya sentuhan kelopak bunga yang halus pada kulit.