In My Wishlist: Christmas Beauty

As Christmas grows nearer, the beauty realm gets more magical. Inilah daftar dari beauty picks dari kami untuk holiday tahun ini!

OPI x The Nutcracker and the Four Realms

Untuk koleksi holiday-nya tahun ini, OPI merilis 15 nail polish yang terinspirasi dari film The Nutcracker and the Four Realms. Retelling dari balet ternama ini menceritakan kisah Clara yang menemukan empat dunia fantasi: Land of Flowers, Land of Snowflakes, Land of Sweets, dan Fourth Realm. Dari keempat dunia itulah OPI membangun koleksi ini. Favorit kami adalah warna Tinker, Thinker, Winker.

Diptyque Set of 3 Holiday Candles + Carrousel

Diptyque knows how to make something we desire. Tiga wewangian spesial menjadi bintang dari lilin Natal tahun ini: Exquisite Almond (almond & tonka bean), Amber Balm (vanilla, benzoin, lavender), dan Pine Tree of Light (fir tree & cedar). To top it off (literally), Diptyque mengkreasikan sebuah carrousel yang dapat berputar dengan sendirinya berkat panas yang dilepaskan sang lilin.

Rouge Dior Coffret Couture Collection – Limited Edition

999 adalah salah satu warna terpopuler dari jajaran lipstick Dior, and we all know that no other colour best represents Christmas, right? Dalam holiday set ini, lipstick ikonis tersebut dikemas dalam tube Jewel Edition dan sebuah makeup bag bertabur bintang. Tak hanya itu, packaging berkilau tersebut dapat di-custom dengan lima pilihan warna lain dalam bentuk refill.

So, ready to go Christmas shopping?