Hugo Boss Rilis Vegan Suit Perdana

Animal friendly fashion.

 

Seiring dengan perkembangan cara pandang manusia mengenai lingkungan, perubahan pun terjadi pada berbagai sektor; tak terkecuali sektor mode. Hugo Boss menjadi salah satu yang terkini dalam memproduksi koleksi vegan. Rancangan kreasi “ramah-hewan” pertama dari brand asal Jerman sejak 1924 itu adalah setelan jas yang merupakan bagian dari koleksi musim semi mereka.

Animal-free men’s suit tersebut memiliki sertifikasi vegan serta logo PETA-Approved Vegan. Selain Hugo Boss, fashion brand lain yang mendapat logo PETA-Approved Vegan adalah Topshop dan Esprit. Produk Vegan Suit Hugo Boss terbuat dari linen Eropa bersertifikasi organik dan tersedia dalam warna beige, biru tua, dan hitam Koleksi yang dijual secara online dan di butik-butik Hugo Boss itu dibuat tanpa menggunakan animal-based materials. Setelan jas vegan ini melengkapi vegan sneaker dari Hugo Boss yang dibuat menggunakan daun nanas.

Setelan jas vegan dari Hugo Boss adalah bagian dari koleksinya yang bernama Responsible Tailoring. Selain Vegan Suit, produk ramah lingkungan lainnya dalam koleksi itu adalah Boss Traceable Wool Capsule. Kreasi-kreasi untuk laki-laki dan perempuan pada Boss Traceable Wool Capsule dibuat dengan bahan traceable wool, dimana bahan wol yang digunakan berasal dari sumber tersertifikasi yang memastikan standar animal welfare terbaik.