Hublot Perdana Gabungkan Fine Watchmaking dan Teknologi Crypto

An advanced collaboration with Ledger. 

 

Menggabungkan teknologi crypto dan dan kepiawaian watchmaking tradisional untuk pertama kalinya, Hublot memperkenalkan jam tangan Big Bang Unico Ledger. Kreasi horologi ini merupakan sebuah hasil kerjasama antara sang watchmaker Swiss dengan Ledger, platform untuk crypto dan aset digital yang telah dipercaya 4 juta pelanggan di seluruh dunia. 

Terdapat 3 elemen utama dalam paket Big Bang Unico Ledger, yakni jam tangan, dompet crypto Ledger Nano X, serta sebuah sapphire watch box berwarna hitam transparan. Dirancang berdasarkan model Big Bang Unico, jam tangan ini memiliki 42mm black ceramic case dan digerakkan oleh sebuah skeletonised automatic chronograph in-house movement. Seperti keterbukaan Ledger dalam menjelaskan konsep cryptocurrency, tema openness menjadi highlight di openwork dial jam tangan ini. 

Bezel keemasan dari jam tangan ini terbuat dari campuran perak dan emas yang dikembangkan khusus oleh R&D Department dari Hublot. Pada bagian luar bezel tersebut terukir tulisan ‘Vires in Numeris’ – sebuah moto Bitcoin dalam bahasa Latin yang memiliki arti ‘kekuatan di angka’. Termasuk dalam paket Big Bang Unico Ledger ini adalah Ledger & Hublot Nano X, sebuah limited-edition crypto key yang hanya akan tersedia bersama jam tangan ini.