H&M x Giambattista Valli Brings the Sense of Haute Couture

Let’s get “couturized”

 

Menyambut hadirnya koleksi kolaborasi H&M dan perancang haute couture Giambattista Valli, peritel busana asal Swedia tersebut menyelenggarakan sebuah show pada akhir Oktober lalu di Palazzo Doria Pamphilij, Italia. Dibuka oleh Kendall Jenner, para model berjalan di pink runway membawakan rancangan-rancangan bergaya khas couture Valli yang kaya akan tulle, ruffle, beadwork, embroidery, pearl, dan sebagainya.

Dalam koleksi ini, nuansa romantik dan bohemian pada helaian-helaian rancangan disandingkan secara kontras dengan trousers dan boots yang terinspirasi oleh kultur punk, juga sweatshirt dan hoody. Aksesori pada koleksi ini meliputi scarf motif floral berbahan silk dan cashmere, serta kalung, gelang, dan anting yang terbuat dari cultured freshwater pearl. Ini adalah pertama kalinya H&M merilis koleksi aksesori menggunakan material tersebut. Secara keseluruhan terdapat 41 pieces rancangan untuk perempuan, 31 desain untuk laki-laki, dan 34 aksesori.

Di Indonesia, koleksi H&M x Giambattista Valli tersedia di H&M Grand Indonesia pada 7 November 2019. Selain tersedia di store, koleksi tersebut juga bisa dibeli secara online.