High-End Minimalism in Frederique Constant Classic Index

Koleksi jam tangan Classic Index dari Frederique Constant siap menjadi minimalist staple untuk menemani keseharian Anda.

 

Tipe pertama yang akan kami bahas kali ini adalah Classic Index Automatic. Jam tangan bermodel klasik ini bergerak dengan FC-303 automatic movement dan power reserve 38 jam. Seri Classic Index sendiri dikenal akan dial bergaya Guilloché, serta angka-angka Romawi sebagai index. Case berdiameter 40 mm-nya datang dalam stainless steel polos atau berplatinasi rose gold. Terdapat dua warna dial untuk Classic Index Automatic: navy blue dan light grey; beserta pilihan strap stainless steel atau croco calf leather.

Sementara itu, Classic Index Automatic Heart Beat telah menjadi salah satu model favorit dari koleksi Frederique Constant sejak perkenalannya pada tahun 1994. Sebagai sebuah bagian dari seri Classic Index, dial peraknya dikemas dalam gaya Guilloché dengan angka-angka Romawi terlukis padanya. Pada arah jarum jam ke-12 adalah sebuah arpetur di mana Anda dapat mengintip ‘detak jantung’ jam Anda. Semua mechanical motions dari jam tangan ini dapat disaksikan melalui back-case-nya yang tembus pandang.

Care to add this series of Swiss-made accessible luxury watches as part of your horological collection?