Hermés Fall/Winter 2019, Allure of the Classics

Pada koleksi Hermés Fall/Winter 2019, Nadège Vanhee-Cybulski menunjukkan kunci gaya elegan yang modern.

 

The collection is undoubtedly French, timeless, and chic. Di universe milik Hermés, kode klasik menjadi pedoman. Paletnya netral, dengan warna hitam, cokelat, putih, krem, dan sentuhan rona oranye khasnya. Untuk riasannya, para model tampil dengan smokey eyes, kulit alami namun flawless, dan rambut sleek.

Leather, salah satu materi kepiawaian sang rumah mode, mengambil bentuk celana pendek, rok pensil, jaket panjang, dan dress bernuansa utilitarian. Kami dapat membayangkan blus turtleneck lengan panjangnya dikenakan untuk sebuah hari di kantor dan oversized parka berwarna taupe-nya disandingkan dengan pemandangan musim gugur. Gaya klasik namun trendi terlihat pada contrast stitching di sebuah set jaket berkerah dengan rok, serta pada tas pinggang dengan huruf logam ‘H’. Speaking of style, this collection reflects a nice balance between masculinity and femininity, which we absolutely adore. Walaupun didominasi siluet subtle, terkadang sisi beraninya pun muncul dari persembunyian. Contohnya, pada dress satin dengan multicolour print dan detail ruffles pada lengannya.

Scarf, ikon kuda, kerajinan bahan leather, tas yang tak lekang mode, dan keeleganan adalah sifat-sifat yang membuat kami jatuh cinta pada Hermés. Dan di presentasi ini, semua karakter tersebut terpampang.