Gucci Ultrapace Sneakers are Getting More Vibrant

Mid/high Top version is now available.

 

Terlihat pertama kali di fashion show Gucci Fall/Winter 2019, Gucci Ultrapace sneakers yang terinspirasi dari sepatu lari klasik tahun 80-an kembali tampil di koleksi Resort 2020. Kini keluarga Ultrapace semakin beragam dengan penggunaan material dan warna-warna baru. Selain versi low, Anda sekarang disuguhkan oleh opsi mid/high-top yang dilengkapi Velcro strap tambahan bertuliskan “MiD” pada panel karet.

Permainan blocking colour yang menampilkan kesan patchwork menjadi karakteristik kuat Ultrapace. Sepatu ini memiliki outsole dari tricolour rubber yang terdiri dari tiga bagian dimana midsole-nya diwarnai langsung oleh tangan. Lining sepatu ini terbuat dari bahan terry cloth dan beberapa model dalam koleksi perempuan memiliki lapisan terry cloth yang dicetak dengan pola bunga mawar. Badan sepatu terbuat dari kombinasi berbagai material, seperti Tejus printed leather, leather, suede, metallic leather dan Lavaredo fabric.

Pada desainnya, Ultrapace menampilkan berbagai detail branding dan logo. Elemen-elemen dekoratif termasuk label Gucci bergaya vintage melekat pada lidah sepatu dengan bordir “GUCCI” dan huruf “G”. Ditambah dengan berbagai logo Gucci dan motif interlocking GG yang ditempatkan di badan sepatu maupun solnya, Ultrapace tampil dengan karakter yang semakin vibrant.