Grace Coddington Takes Part in Recent Louis Vuitton Release

Mengikuti kesuksesan kolaborasi-kolaborasinya dengan Jeff Koons dan Yayoi Kusama, Louis Vuitton kembali mempersembahkan sebuah koleksi istimewa – kali ini dengan sang creative director legendaris Grace Coddington.

 

Capsule collection idiosinkratis ini terdiri dari jajaran leather goods, aksesoris, sepatu, dan ready-to-wear yang didesain oleh Nicolas Ghesquière, dan dihiasi dengan ilustrasi dari Coddington. Karakter Persians, Pumpkin, Blanket (tiga kucing kesayangan Coddington), serta Léon (anjing peliharaan Ghesquière) menjadi cast dari koleksi ‘Catogram’ ini. Style Coddington yang ikonis direpresentasikan dalam monogram monokrom tegas, atau warna oranye seperti warna rambutnya. Melalui kolaborasi ini, Anda dapat mengoleksi classic pieces dari Louis Vuitton seperti Speedy dan Petite Malle yang hadir dengan whimsical twist.

Oktober 25 lalu, Louis Vuitton menggelar sebuah launch event  di Meatpacking District, New York City untuk menyambut koleksi Louis Vuitton X Grace Coddington, dimeriahkan dengan kehadiran Nicolas Ghesquière, Grace Coddington, Michelle Williams, Julianne Moore, Sienna Miller, dan beberapa nama lainnya. Pop-up store untuk koleksi ini akan dibuka di sana mulai tanggal 26 Oktober hingga 12 November 2018.