Givenchy Fall/Winter 2019, Winter Genesis

The Fall/Winter 2019 collection from Givenchy introduces us to a tempting winter evening at the Garden of Eden.

 

Pada fondasi koleksi ini adalah kisah Adam dan Hawa yang terjatuh dalam dosa, diceritakan kembali dengan polesan individualitas. Konon, para penonton dapat menikmati candy apples – buah yang kerap diidentikkan dengan buah pohon terlarang – sebelum show ini dimulai. Mulai dari look pertama, structured tailoring khas Clare Waight Keller telah menunjukkan dirinya. Sebuah jubah berwarna camel beige dengan rounded shoulders menjadi pembuka, disusul dengan pantsuit bersiluet sama, drenched in the colour of poison green. Sebuah trench coat bermotif python turut muncul, mengacu kembali pada origin story sang koleksi.

Permainan geometris yang lembut menjadi plot utama Givenchy musim ini, dikarakterisasikan dengan flou dan sharp tailoring yang berkontras. Shoulders and sleeves in all their dramatic glory defined the looks. Di antara polesan palet netral dalam tweed dan wool, inklusi print bunga berkilau seperti sebuah danau merefleksikan kembang yang bermekaran di kebun Jepang. Sebuah column dress dengan efek plisse menjadi salah satu siluet favorit kami pada koleksi ini. Tampilan bourgeoise yang menjadi favorit di Fall/Winter 2019 ini dipertegas dengan aksesori kristal dan anting mutiara.

Dalam sebuah presentasi yang seduktif, romantis, dan dominan, we wonder if we would be driven out of Eden once again, since we had fallen for the pieces.