Florence Welch Channels her Bohemian Spirit for Gucci Jewellery Campaign

By Amelia Levina

Alessandro Michele selaku Gucci Creative Director, kembali bekerja sama dengan Florence  Welch untuk Gucci Jewellery campaign dengan konsep Bohemian mood.

 

Terkenal dengan gaya Bohemiannya, musisi Florence Welch telah ditunjuk kembali untuk menjadi model campaign terbaru Gucci Jewellery. Sebelumnya Florence dan Gucci juga pernah berkolaborasi untuk tur band Florence + The Machine di 2016.

Campaign ini dipotret oleh fotografer fashion Colin Dodgson. Welch tampak bergaya natural dengan setting gerobak kayu bergaya retro yang dipenuhi oleh perabotan dan pernak-pernik ala Bohemian. Mengenakan cincin, gelang, dan kalung Gucci yang sangat ikonis, Welch bersandar pada kasur yang dipenuhi oleh bantal serta kain-kain dekoratif. Di foto lain, Welch juga duduk di luar sambil melirik ke arah kamera.

Dipersembahkan dengan indah oleh gambar-gambar penuh warna, campaign ini meng-highlight Le Marché des Merveilles collection seperti Gucci Outiboros, Gucci Flora dan Dionysus serta silver jewellery collection mereka.

Sesuai dengan estetika desain, semua perhiasan dengan sempurna ditampilkan melalui semangat alaminya.