Fighting AIDS, LV Releases Candle Collection in Support of (RED) Campaign

Light up the good. 

 

Lilin Louis Vuitton I (RED) merupakan buah karya master perfumer Jacques Cavallier Belletrud dan industrial designer Marc Newson untuk campaign penanggulangan AIDS melalui kolaborasi bersama organisasi (RED). Organisasi ini didirikan oleh Bono dan Bobby Shriver pada tahun 2006 dengan tujuan mentransformasi kekuatan konsumen menjadi sebuah dorongan kuat untuk kebaikan. Melalui kerjasama LV dan (RED) ini, sebanyak $60 dari tiap lilin yang terjual akan didonasikan kepada organisasi non-profit Global Fund untuk melawan AIDS.

Dengan warna merah sebagai basis inspirasinya, Cavallier Belletrud meracik sebuah wewangian yang mengangkat nuansa cinta, kebebasan, kehangatan dan kemurnian. Dimulai dengan accord bunga peony yang romantis, pengalaman olfaktorinya kemudian berkembang dengan bubuhan notes buah raspberry dan rempah. Hasilnya adalah keharuman yang hangat, optimis, berkarakter, sekaligus subtle.

Oleh Marc Newson lilin tersebut ditempatkan dalam wadah keramik putih berhias tulisan ‘LOUIS VUITTON’. Handle berbahan kulit menampilkan ciri khas rumah mode ini. Merah yang menyimbolkan campaign (RED) dan menjadi pengingat untuk melawan AIDS mewarnai sumbu, dasar lilin, dan kemasannya. Lilin Louis Vuitton I (RED) tersedia sejak awal Oktober di butik-butik Louis Vuitton di seluruh dunia, atau secara online di louisvuitton.com.