FF Reloaded Experience in Shanghai, A Fendi Party

FF Reloaded Experience, sebuah social event yang mengkomemorasi koleksi capsule FF Reloaded dari Fendi, telah mendarat di Shanghai pada akhir Mei.

Kelanjutan dari FF Reloaded Journey yang telah berkunjung ke London dan Hong Kong ini memilih Arkham, salah satu dari top 10 underground club sedunia, sebagai panggung dari seri acara-acara yang tak terlupakan. Instalasi-instalasi neon yang mengilustrasikan evolusi logo Fendi telah dibangun dalam klub tersebut. Terpajang juga sebuah repilka dari The Ring of the Future, sebuah caligraffiti dari enam street artist yang kini berdiri di atap Palazzo della Civiltà Italiana alias Fendi HQ.

Salah satu highlight pada FF Reloaded Experience kali ini adalah penampilan pertama dari single “Fendiman” yang dibawakan oleh Jackson Wang. Sang singer/rapper tersebut membawakan lagu baru tersebut di depan layar LED yang memperlihatkan music video-nya yang direkam di Palazzo della Civiltà Italiana. Malam itu pun berlanjut dengan penampilan-penampilan entertainer generasi baru seperti DJ Wordy, Vroskiii, Miss Vava, Higher Brothers, DJ Jepang Alisa serta penari Lia Kim.