Fendi Stages Special Show at the Eternal City

Fendi telah menggelar sebuah presentasi istimewa di Shanghai pada akhir Mei lalu.

 

Millennial vibes bertemu dengan ‘Romanisation’ sang rumah mode pada acara Roma in Shanghai. Dihelat di Powerlong Museum, ini adalah pertama kalinya sang rumah mode Italia mempertunjukkan koleksi Men dan Women dalam satu acara. Untuk fashion show-nya, Fendi mempresentasikan lini Spring/Summer 2020 dari kedua koleksi, beserta 15 look baru yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

Di sini, Fendi menghadirkan nuansa kota Roma di tengah hiruk pikuk metropolis Shanghai. Museum seni modern berukuran 23,000 meter persegi tersebut dihias dengan monumen-monumen kota Roma seperti Palazzo della Civiltà Italiana dan Spanish Steps yang dibangun khusus untuk acara ini. Membawakan pengalaman imersif, para tamu juga dapat menaiki sebuah Vespa di depan backdrop Trevi Fountain, dan berkreasi bebas di Digital Graffiti Wall.

Acara ini turut dihadiri oleh Silvia Venturini Fendi (Creative Director Men’s, Accessories, and Kids’ Collections) dan Serge Brunschwig (Chairman & CEO), beserta tamu-tamu selebriti Gong Li, Chen Kun, Timmy Xu, Tan Zhuo, Qiao Xin, Zhang Zilin, Xiong Ziqi, Tan Zhuo, dan Davika Hoome.