Fendi Peekaboo di Mata Iris Law

A versatile bag.

 

Setiap kreasi yang dibuahkan oleh realita mode tentu memiliki impresi yang berbeda di setiap sudut pandang orang yang melihatnya. Bagaimana kesan Anda terhadap Peekaboo dari Fendi? Tas rancangan rumah mode Italia ini pertama muncul di tahun 2008 pada runway Spring/Summer 2009. Telah melewati dekade pertamanya, Fendi kini juga menjadi bagian dari ranah hidup fashion society yang lebih muda. Merupakan anggota Gen Z, Iris Law yang berusia 19 tahun itu mengutarakan perspektifnya terhadap Peekaboo.

Versatility merupakan keyword dari pandangan Iris mengenai tas ikonis Fendi tersebut. “I think to the Peekaboo bag as someone who loves having a personal and versatile sense of style,” ucap  anak dari pasangan Jude Law dan Sadie Frost itu dalam wawancara dengan Grazia pada April lalu. Menurtnya tas Peekaboo dapat dipasangkan dengan berbagai karakter mode siapapun dalam cara yang beragam. Itulah mengapa ia pun menyebut bahwa baginya Peekaboo merupakan everyday bag.

Dalam foto campaign pertamanya sebagai face dari Fendi Peekaboo, Iris terlihat berpose secara effortless dalam atmosfer warna coklat muda. Mengenakan beberapa rancangan ready-to-wear Fendi Spring/Summer 2020 dalam video campaign, perempuan kelahiran Oktober 2000 itu tampak bergerak secara playful dan dinamis bagai dalam keseharian dengan Fendi Peekaboo musim ini. Tas palet pastel berdesain simple tersebut memancarkan statement sartorial cukup kuat melalui skema interlacing leather.

Just like what she said, it looks so versatile that you can imagine it to be matched with a quirky outfit of Gen Z daily style or a more subtle elegance of the established career women.