Fendi Jelajah Dunia Metaverse lewat Kolaborasi bersama Ledger

Following the path to the future.

 

Fendi merespon cepat dunia masa depan. Saat ini di mana meta semesta menjadi perbincangan hangat, rumah mode Italia ini tak ingin ketinggalan untuk melibatkan diri dengan merilis kreasi terbarunya bersama Ledger, sebuah global platform aset digital dan web 3.0 asal Prancis.

Ledger memiliki produk hardware wallet dan layanan digital management untuk cryptocurrencies, NFTs serta aset digital lain yang dinilai paling aman di dunia. Kolaborasi Fendi x Ledger ini hadir dalam rupa aksesori bernuansa futuristis. Diperkenalkan pertama kali pada presentasi koleksi menswear Fall/Winter 2022 pada Januari lalu, kreasi tersebut hadir dalam gaya praktikal, polished dan elegan, more than a tech-accessory

Silvia Fenturini Fendi yang mengepalai desain aksesori rumah mode Italia ini menghadirkan dua desain berbeda untuk case dari hardware Ledger. Desain pertama terinspirasi model klasik Fendi Baguette nan ikonis dan memanfaatkan material aluminium aksen buckle untuk membungkus peranti Ledger Nano X. Sementara untuk membungkus peranti ke dua adalah case berdesain 3D capsule dari rantai Fendi O’Lock. Bernuansa modern, case ini memiliki aksen embossed FF frame. Cases tersebut wearable dengan cara digantung pada kreasi tas, belt, dikalungkan di leher atau sebagai cross-body accessory.

Variasi untuk kedua cases tersebut hadir dalam rupa sematan exotic leather, gold plating, dan permukaan bertatahkan cubic zirconia. Fendi akan merilis koleksi kolaborasi ini mulai bulan Juni 2022.