Fendi Flow, Genderless Sneakers yang Bold dan Super Ringan

Go with the flow.

 

Ringan merupakan kekuatan yang diwujudkan oleh Silvia Venturini Fendi di koleksi sneakers terbaru yang dinamai Fendi Flow. Sesuai namanya, eksplorasi material mutakhir di sneakers ini menciptakan sensasi super ringan saat dikenakan. “ You can feel like a runner when you have the super-light sneakers, that we call Fendi Flow,” ujar Silvia Venturini Fendi. 

Super-light sneakers ini tercipta dari kombinasi ragam material seperti sporty suede, see-through tech fabric, rubber sole super ringan, dan neoprene di bagian belakang sepatu. Memperkuat sisi fungsionalnya, sepatu ini didesain dengan tali sepatu elastis dan diagonal rubber zipper untuk mempermudah penggunaannya dengan cara slip-on tanpa harus repot membuka dan mengikat tali sepatu.

Fendi Flow tampil cool dan energetic dengan balutan skema warna progresif seperti perpaduan merah, biru, dan abu-abu gelap, hingga palet netral lewat warna full black atau full white. Sneakers ini juga didesain genderless untuk bisa dengan mudah dikenakan oleh laki-laki maupun perempuan. Fendi Flow telah tersedia di butik Fendi di seluruh dunia sejak awal Oktober.