Enrich Your Artful Travel Experience with Harbour Art Fair

Harbour Art Fair kembali hadir di Marco Polo Hong Kong Hotel pada tanggal 29 Maret hingga 1 April.

 

Diselenggarakan setiap tahunnya dalam rangka arts month di Hong Kong, Harbour Art Fair mempertunjukkan koleksi seni dari galeri-galeri di seluruh penjuru Asia. 60 kamar di lantai ke-12 Marco Polo Hong Kong akan ditransformasi menjadi art spaces yang intim, mengajak para pengunjungnya masuk ke dalam sebuah kaleidoskop seni.

Di Harbour Art Fair, Anda dapat mengamati berbagai bentuk karya seni mulai dari fotografi, lukisan, pahatan, keramik, dan banyak lagi. Salah satu highlight dari eksibisi ini adalah koleksi Hatch Art Project dari Singapura, yang membahas topik-topik masa kini seperti makanan, fashion, dan artificial intelligence. Karen Wong Ceramic and Art akan memperlihatkan karya keramik yang dikreasikan dengan teknik tradisional hingga teknik baru. Beberapa galeri ternama asal Korea Selatan seperti Bon Gallery, Keumsan Gallery, dan Chung Jark Gallery turut bergabung di Harbour Art Fair tahun ini. Selain itu, Harbour Art Fair juga menyelenggarakan art talks dan docent tours bagi para pengunjung yang ingin terjun lebih dalam dalam pemahaman karya-karya yang ada.

Selama masa penyelenggaraan Harbour Art Fair, mereka yang menginap di Marco Polo Hong Kong Hotel akan mendapatkan dua tiket complimentary per kamar. Para pengunjung Cafe Marco dan Cafe Lounge juga dapat mendapatkan dua tiket bila mereka menghabiskan HKD 500 atau lebih per meja.