Elevating Spirits with Atma’s Inaugural Event in Venice

Grup hotel Aman meluncurkan brand event baru, Atma, melalui sebuah karnival modern yang akan digelar di Venezia, Italia.

 

Nama Atma diambil dari Bahasa Sansekerta, sebuah kata yang memiliki makna inner soul, menyimbolisasikan energi yang mendebarkan jiwa kita. Melalui brand barunya, Aman berniat untuk membangun sarana untuk sebuah seri perjumpaan dan pengalaman imersif melalui beberapa event yang dikurasi.

Untuk inaugural event-nya, Atma akan menggelar acara Carnevale del Futuro di Venezia. Terinspirasi dari karnival tahunan kota Italia tersebut dimana para orang-orang berparade mengenakan topeng hias, Carnevale del Futuro will be a celebration of couture, culture, art, and music.

Para tamu akan memulai ‘perjalanannya’ di Aman Venice untuk sebuah intimate dinner di Palazzo Dinner. Di sana, pianis dan musisi Inggris Jamie Cullum akan menampilkan lagu-lagunya yang merupakan blend unik dari jazz dan modern rock. Setelah itu, para tamu akan berjelajah dengan perahu ke Arsenale di Venezia, dimana Carnevale del Futuro akan membuka gerbangnya. Acara tersebut akan turut dimeriahkan oleh Dixon, Bedouin, dan Peggy Gou.