Ekstensi Craftsmanship Berluti di Ranah Home & Office

Crafty yet modern

Sedari awal berdiri, menciptakan sensibilitas akan rasa dari tiap kreasinya menjadi spirit Berluti. Refleksi tersebut berkembang kemudian dalam ranah fungsionalitas keseharian yang ditunjukkan dengan dirilisnya lini Home & Office Objects pada tahun 2020. Rangkaian items baru yang dihadirkan mendapat sentuhan artistry berpadu siluet minimalis nan modern.

Koleksi Home & Office Objects teranyar dari brand kelahiran Paris tahun 1895 ini memanfaatkan Venezia leather ragam warna sebagai identitas. Material hornbeam wood dan marble digunakan secara ekstensif. Sementara Signature Canvas yang menampilkan logo serta motif Scritto menjadi aksen pada produk-produknya. Tak hanya itu, beberapa kreasi kali ini juga tersedia dalam TDM Intenso, yakni salah satu patina ikonis sang maison yang diproduksi oleh expert colourists melalui proses kompleks. Tiap hasil kreasinya merupakan hasil kerja tangan skillful para artisans.

Keahlian Berluti akan craftsmanship dimulai dengan eksplorasi material marble. White Carrara marble dengan motif abu-abu lembut yang dikombinasikan dengan patinated leather hadir pada kreasi pemberat buku ergonomis. Ada pula change tray dengan aksen leather warna biru vibran terinspirasi dari arsitektur kontemporer. Kreasi set penahan buku tampil kontras dengan material Black Nero Marquina marble yang sophisticated untuk menghiasi meja atau rak.

Aktivitas handwriting turut terakomodasi dengan kreasi penampung pensil maupun pen tray.  Dikreasikan dari hornbeam wood yang juga digunakan sebagai shoelast dari kreasi sepatu Bespoke Berluti karena kekuatan materialnya, leather emblem menghiasi penampung pensil warna coklat klasik maupun hijau vibran pada pen tray. Representasi lux juga ditampilkan pada kreasi bingkai foto dengan sistem kunci magnet.

Tak ketinggalan, Berluti mengkreasikan Venezia leather ikonisnya menjadi mousepad, refillable notebook cover, dan desk blotter.Koleksi Berluti Home & Objects sendiri Sudah tersedia di butik Berluti di Plaza Indonesia.