Eksplorasi Surga Maritim Bali dan Nusa Tenggara bersama Aman

The ocean’s calling!

 

Sebagai salah satu daya tarik alam, lautan menyuguhkan pengalaman keindahan mengagumkan. Suara desiran ombak, pancaran hangatnya sinar matahari, kehidupan bawah laut yang beragam selalu mampu meninggalkan kesan tak terlupakan. If you need the experience with extra comfort, then the latest offer from Aman is the answer. Melalui program terbarunya, Aman menawarkan journey of the sea di area Bali dan Nusa Tenggara yang melibatkan yakni Amankila, Amandira dan Amanwana. 

Itinerary dimulai dari Amankila, beach resort tepi bukit yang arsitekturnya terinspirasi oleh kuil yang berada di wilayah Bali Timur. Pemandangan Selat Lombok dapat dinikmati di sini sembari berenang di three-tiered swimming pool. Sebelum Anda beranjak untuk mengeksplorasi biru laut menggunakan yacht Amandira, nikmati late afternoon tea ditemani confectionaries khas Bali yang tersaji di bar Amankila.

Siap berpelesir dengan Amandira berukuran 52 meter, private yacht berbahan kayu terinspirasi phinisi buatan suku Konjo ini akan memanjakan Anda dengan fasilitas nan fine. Di sini, Anda dapat mengeksplorasi Laut Flores dengan aktivitas menyelam. Selain itu, Anda pun akan disajikan artful menu Indonesia, Asia, dan internasional dalam ragam dining setting yang istimewa, mulai dari brunch tepi pantai, drinks and canapes di top deck kapal, hingga alfresco dinner under the stars selagi kapal mengarungi lautan. 

Setiba di pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat, petualangan berbeda pun menanti. Sedikit info mengenai destinasi ini, pesona Pulau Moyo mampu memikat Diana, Princess of Wales dan suaminya Prince Charles kala berkunjung ke Indonesia pada tahun 1993 silam. Di Pulau Moyo inilah Amanwana berada. Resort ini menawarkan aktivitas relaxing yang memanjakan. Salah satunya adalah complimentary couple massage di Jungle Cove Spa dengan konsep open-air

Di sekitar Amanwana, para tamu juga bisa menikmati indahnya alam melalui kegiatan diving di area Angel Reef, snorkeling, juga menyusuri hutan yang menyimpan air terjun cantik. Tak ketinggalan pengalaman untuk menikmati madu Moyo juga kacang mede lokal sebagai selipan aktivitas yang menarik. Momen matahari terbenam menjadi waktu tepat untuk menikmati Amanwana Bay dengan pasir emasnya yang cantik. Private chef dan butlers akan mengatur dinner untuk Anda. 

Program mengesankan dari Aman ini sudah tersedia sejak 19 Juli.