Dukung Tim Medis, Breitling Luncurkan Kreasi Pelangi Baru

Colours of kindness.

 

Pada bulan April lalu, Breitling memperkenalkan Superocean Heritage ’57 Limited Edition dengan cara yang sedikit berbeda dari biasanya. Akibat pandemi coronavirus, jam tangan tersebut dirilis melalui Summit Webcast pertama yang dilakukan Breitling. Melihat respon positif peserta webcast yang memaknai elemen warna-warni pelanginya sebagai simbol harapan dan optimisme, Breitling menghadirkan edisi kedua dari jam tangan tersebut: Superocean Heritage ’57 Limited Edition II.

Hanya beredar dalam jumlah 1.000 pieces, jam tangan Superocean Heritage ’57 Limited Edition II memiliki dial berwarna biru yang membedakan dirinya dari versi pertama. Case dari timepiece ini berukuran 42 milimeter yang terbuat dari material stainless-steel. Bidirectional rotating bezel dari Superocean Heritage ’57 Limited Edition II ini disertai dengan ultrahard blue ceramic bezel ring. Hour markers dan jarum jam serta menitnya dilapisi oleh Super-LumiNova dalam gradasi pelangi yang terdiri dari warna kuning, hijau, biru, indigo, violet, merah, dan oranye. Jam tangan pelangi ini tersedia dalam pilihan gold-brown leather strap bernuansa vintage dan Ocean Classic stainless-steel bracelet berskema butterfly clasp. Pada caseback jam tangan ini terukir tulisan “ONE OF 1000”.

Sharing the same positive spirit as its predecessor, elemen rainbow design-nya hadir sebagai simbol solidaritas untuk para pekerja medis dalam melawan wabah coronavirus. Sebagian pendapatan dari jam tangan ini akan disalurkan kepada organisasi-organisasi amal di negara-negara yang terkena dampak keras dari wabah Covid-19, yakni Prancis, Italia, Jepang, Spanyol, dan Amerika Serikat, guna mendukung kerja tenaga-tenaga kesehatan. Untuk setiap satu dari seratus jam tangan Superocean Heritage ’57 Limited Edition II yang pertama terjual melalui www.breitling.com, Breitling juga akan menyumbang 1.000 Swiss franc kepada organisasi-organisasi terpilih di negara-negara tersebut. Secara total Breitling akan berdonasi sebesar 500 ribu Swis franc.

Breitling juga mengumumkan bahwa salah satu dari jam tangan Superocean Heritage ’57 Limited Edition II ini akan dilelang oleh Charitybuzz, dan pemenang lelang akan mendapat kesempatan untuk sebuah digital live chat dengan Kelly Slater, salah satu anggota dari Breitling Surfer Squad. Penghasilan dari lelang tersebut akan diserahkan kepada Direct Relief, sebuah badan amal yang berbasis di Amerika Serikat.