Dua Kreasi Chopard Rayakan Tahun Kelinci

Honoring tradition through special collections.

 

Dalam rangka merayakan Lunar New Year, Chopard meluncurkan dua jam tangan edisi terbatas yang terinspirasi oleh kelinci sebagai zodiak tahun ini. Koleksinya diberi nama L.U.C XP Urushi Year of the Rabbit dan Happy Sport Year of the Rabbit. Masing-masingnya tampil dengan keunikan tersendiri untuk menghormati tradisi ini.

Menurut legenda, kelinci dikatakan sebagai penjaga perdamaian dan kemakmuran. Tema itu yang menginspirasi Chopard dalam pembuatan jam tangan istimewa kali ini. L.U.C XP Urushi Year of the Rabbit adalah jam tangan ultra-tipis berukuran 39,5 mm yang dibuat menggunakan ethical rose gold 18 karat. Jam tangan ini memiliki dial artistik yang dihiasi dengan pernis Urushi dan teknik Maki-e tradisional Jepang. Sumber daya dari jam ini adalah adalah L.U.C Calibre 96.17-L ultra-tipis yang menawarkan power reserve hingga 65 jam.

Sementara itu, Happy Sport untuk tampil lebih fantastis dan elegan pada Tahun Kelinci dengan berlian berkilauan yang di dial. Jam tangan ini menampilkan dial  yang terbuat dari mother-of-pearl dengan tekstur berwarna merah – warna tradisional China yang menandakan kegembiraan dan keberuntungan. Menghiasi dial adalah sosok kelinci yang hidungnya menunjuk ke tangan kedua.

Jam tangan ukuran 33mm nan menakjubkan tersebut terbuat dari stainless steel dan ethical rose gold. Jam tangan ini didukung oleh automatic mechanical movement Chopard 09.01-C dengan kapasitas power reserve mencapai 42 jam. Red alligator strap  dipilih untuk melengkapi jam tangan cantik ini.