Diesel Turns Hate Comments into Powerful Fashion Statements

Di dunia ini, kritisi dan komentar jahat selalu siap menyerang. Dalam campaign terbaru Diesel, kata-kata negatif tersebut menjadi simbol kekuatan bagi pendengarnya.

 

Mengambil posisi perlawanan terhadap cyberbullying dan trolling, Diesel merilis campaign Haute Couture dan sebuah koleksi limited edition dengan tema “The more hate you wear, the less care you give.” Jajaran selebriti seperti Nicki Minaj, Gucci Mane, Tommy Dorfman, Miles Heizer, Barbie Ferreira, dan Yoo Ah-in turut berpartisipasi dalam campaign ini, melukis komentar negatif yang mereka pernah terima pada sebuah pakaian Diesel.

Pada tanggal 23 Oktober lalu, campaign ini mengunjungi Tanah Air dalam bentuk Collection Preview dan Customisation Lab yang diadakan di butik Diesel Plaza Indonesia. Seniman-seniman lokal Shareefa Daanish, Sivia Azizah dan Magafaka turut ‘merayakan’ hate comments yang mereka terima dan mentransformasinya menjadi sebuah fashion statement. Para pelanggan pun dapat turut berpartisipasi dalam campaign ini, dengan memilih piece favoritnya dari Diesel dan menambahkan customisation menurut pesan pribadi mereka.

“Menurut saya, Diesel menunjukkan cara baru yang menarik untuk melawan cyberbullying, dan kami bangga untuk menjadi bagian dari global campaign ini.” ujar Shannon Hartono, Vice President dari Time International.