CROIX Luncurkan Koleksi Kolaborasi bersama Emily Jaury

A modern vision of the entrepreneur.

 

Setelah sebelumnya mengkreasikan koleksi bersama Jovhi Adiguna, label perhiasan CROIX kini berkolaborasi dengan entrepreneur muda Indonesia, Emily Jaury. Koleksi spesial yang dibuat bersama pendiri fashion brand Love & Flair tersebut didesain dengan visi modern dan wearable.

Koleksi ini terdiri dari ragam item perhiasan yang akan memperindah berbagai tampilan. Mulai dari eternity bands Vide Loop yang stackable hingga design highlights yang mencakup The Oudretear, yakni composite ear crawler nan versatile. Item ini mendapat sentuhan kreatif langsung oleh Emily Jaury untuk menjadi lebih ergonomis dan dapat digunakan dalam berbagai pilihan cara.

East-West emerald cut setting menjadi nuansa yang dijumpai pada kreasi-kreasi koleksi ini. Elemen tersebut merupakan favorit Emily Jaury karena menurutnya hal tersebut memancarkan aura modern yang refreshing namun sekaligus klasik. Salah satu contohnya adalah Isorea Necklace yang extendable sehingga dapat disesuaikan dengan mood untuk tampil lebih dressed-up maupun subtle.

Koleksi CROX x Emily Jaury bisa didapat secara eksklusif di situs www.croix.co.id.