Coach Spring 2021 Olah Kreativitas dari Arsip-arsip Vintage

To recycle and upcycle.

 

Saat The Editors Club memenuhi undangan private viewing koleksi Coach Spring 2021, sebuah display berisi 3 manekin dengan dekorasi tetumbuhan hijau menjadi penyambutnya. Hal tersebut bukan sekadar elemen dekoratif untuk memperindah atmosfer, melainkan menjadi simbol dari konsep koleksi yang ditampilkan.

Berjudul “Coach Forever”, koleksi tersebut dilandasi visi untuk turut menjaga lingkungan. “It was important to me to challenge how we create our collections, and consider their impact on our communities and the planet,” ucap Creative Director Coach, Stuart Vever mengenai ide di balik koleksi tersebut.

Bahan kain untuk rancangan-rancangan ready-to-wear koleksi ini terbuat dari botol plastik daur ulang hingga sisa-sisa potongan bahan yang masih bisa dipakai. Dari segi visual, pieces pada koleksi kali ini tampil relaks dengan palet yang netral serta soft. Contohnya adalah trench coat coklat muda nan klasik dan dress gaya vintage bermotif bunga. Aksen sulaman pada beberapa items memberi sentuhan playful pada koleksi ini.

Di ranah tas, Vever mengulik arsip musim lampau  untuk diinterpretasi ulang. Seturut dengan misi untuk lebih bertanggung jawab pada lingkungan, sebagian tas di koleksi Coach Forever ini dibuat dari vegetable-tanned, natural-dyed leather. Memperkaya pilihan Anda untuk tampil chic, Coach juga memperkenalkan 3 tas terbaru, yakni Pillow Tabby Bag yang menyerupai bantal dan terbuat dari napa leather, The Beat Saddle Bag yang terinspirasi denyut jantung kota New York, dan Ergo Bag yang desainnya merujuk pada koleksi arsip Coach.

Koleksi Coach Spring 2021 telah tersedia di butik-butik Coach di Indonesia. Jika Anda ingin melakukan aktivitas berbelanja dari rumah, hadir layanan Coach on Delivery. Anda dapat menghubungi Coach advisor untuk memesan items favorit dan mendapat informasi lebih lanjut.