Coach Fall/Winter 2020 Gali Spirit Dinamis Era 80-an

Young and alive!

 

Stuart Vevers mendalami pesona nuansa New York pada sisi yang memunculkan optimisme di koleksi Coach Fall/Winter 2020. Untuk hal tersebut, ia kembali pada era 1980-an yang diterjemahkan dengan sentuhan street style yang cool. Aksi padu padan tumpuk yang digabung dengan campuran warna – warna primer membuat koleksi ini begitu hidup akan nuansa youthful yang dinamis. 

Spirit aktif tersebut terwakili dengan baik lewat eksplorasi gaya sporty. Aksen Beanie hat yang menghiasi kepala para model, kaus kaki bernuansa kontras, serta ragam sneakers merupakan beberapa buktinya. Stuart memperkaya nuansa tadi dengan permainan ragam tekstur seperti aksen shearling dan wool warna kontras pada kreasi jaket bersama celana kulot leather, sebagai material khas Coach.

Nuansa pop turut pula dihadirkan Stuart di koleksi ini lewat sebuah kolaborasi bersama Jean Michel Basquiat. Karya graffiti khas sang seniman turut menghiasi trench coat hingga sweater. Sementara di ranah leathergoods, sentuhan seni legendaris ini tampil pada kreasi box bag, half-moon clutch juga envelope clutch nan energik.