Cinematic Cruise in Miu Miu Resort 2019

Miu Miu Club membuka pintunya di Hôtel Regina, Paris untuk koleksi Resort 2019.

 

Hotel Belle Époque tersebut ditransformasi dengan set design karya Sarah Greenwood, production designer di balik film Anna Karenina, Sherlock Holmes, dan Beauty and the Beast versi live-action. Greenwood mendeskripsikan kontribusinya ini sebagai sebuah “perayaan dari kebebasan, camaraderie, dan kegairahan yang membentuk Miu Miu”.

One way to define the show? Star-studded. Rowan Blanchard membuka show ini dengan dress satin hitam dengan strap motif leopard dan bulu merah yang menjuntai sampai ke bagian belakang pundaknya, tas kuning pada lengan kirinya. Beberapa famous faces lain yang turut menampilkan diri adalah Kate Bosworth, Naomi Campbell, Alexa Chung, dan Gwendoline Christie. Uma Thurman menutup show ini dalam coat toska gelap dan kacamata hitam dengan frame kuning (reminiscent of her iconic Kill Bill costume), kemudian menurunkannya sembari ia melepaskan coat-nya untuk menunjukkan gaun satin hijau zamrud dengan rok leopard print.

Miuccia Prada memutuskan untuk mengumpulkan mereka semua hanya pada pagi hari show dimulai, sebuah keputusan spontan yang berbuah manis. Style koleksinya kali ini tetap setia pada konsep playful dan feminin. Warna-warna bervariasi dari palet pastel bak macaroons ke jewel tones dari kotak perhiasan rubi, safir, dan zamrud – mewakili ide siang dan malam. Oversized outerwear, flowy flare pants, feathers, and animal prints were also spotted on their scenes.

Membayangi koleksi ini adalah tokoh Joan of Arc, sang ksatria perempuan asal Prancis yang transgresif pada masanya. Sebuah patung tembaga darinya berdiri di luar hotel pada Place des Pyramides, tetapi semangatnya hidup dalam para heroines di show Miu Miu.