Chopard Unveils Green Carpet Fashion Award’s Trophy

Luncheon istimewa Chopard dalam rangka memamerkan piala The Visionary Award.

 

Bersama Camera Nazionale della Moda Italiana (CNMI), Chopard mengumumkan piala, sekaligus penerima pertama dari The Visionary Award untuk 2018 Green Carpet Fashion Awards. Dalam attendance list luncheon tersebut ada beberapa selebriti yang terlihat, di antaranya pasangan Colin dan Livia Firth, Caroline Scheufele, Salma Hayek, François-Henri Pinault, Cate Blanchett, Jeff Goldblum, Marco Bizzarri, Pierpaolo Piccioli, Stefano Sassi, Remo Ruffini, Matteo Marzotto, Christoph Waltz, Derek Blasberg, Bruna Marquezine, Carlo Capasa, Stefania Rocca, Vera and Viola Arrivabene, dan Micaela Ramazzotti.

 

Untuk edisi kedua dari Green Carpet Fashion Awards, Chopard mendesain sebuah piala yang diproduksi dengan fairmined-certified ethical gold dari pertambangan berskala kecil. Piala tersebut berbentuk siluet wanita berjubah kaca yang memegang sebuah buah dari pohon apel emas, menyimbolkan penghargaan yang merayakan sustainable fashion tersebut dengan sesuai. “Penghargaan ini selaras erat dengan nilai-nilai Chopard, terutama dengan karya-karya kami dalam Journey to Sustainable Luxury dan perayaan semua artisan yang terlibat dekat dalam setiap tingkat supply chain,” ujar Caroline Scheufele, Co-President dan Artistic Director dari Chopard.

 

Selain itu, dalam luncheon tersebut telah diumumkan bahwa Suzy Menkes, International Editor dari Vogue, akan menerima The Visionary Award. Penghargaan tersebut diberikan pada para individu yang merayakan peran mereka yang berkontribusi tinggi pada dunia fashion dari balik layar.

 

2018 Green Carpet Fashion Awards akan diadakan pada tanggal 23 September di teater La Scala.