Chopard L.U.C Perpetual T ‘Spirit of the Chinese Zodiac’

Chopard memperkenalkan L.U.C Perpetual T Spirit of the Chinese Zodiac, sebuah jam tangan eksklusif dan merupakan tribute untuk budaya tradisional Cina.

 

Para Mains d’Art (artisan) dari Chopard sekali lagi menunjukkan kepiawaiannya melalui jam tangan L.U.C XP Urushi edisi tahun 2019. Dirangkai dari ethical rose gold 18 karat, keduabelas bintang zodiak China terhias pada case-nya, tentu dengan urutan yang sesuai. Untuk komplikasi horologisnya, jam tangan ini dihidupkan dengan perpetual calendar tourbillon calibre.

Mengelilingi case 43mm-nya hingga ke bezel dan buckle adalah deretan keduabelas binatang simbolis dari kalender China. Teknik champlevé engraving digunakan oleh sang artisan untuk menghidupkan kreasi ini, yang diukir dengan seksama dalam waktu lebih dari 210 jam. Pada dial-nya adalah ukiran tangan dari motif tradisional arsitektur Cina, menembus hingga bertemu dengan para karakter zodiak. Dengan strap kulit aligator hitam sebagai finishing touch-nya, sebuah jam tangan kolektor pun telah terangkai.