Charmed by Dior Rose Céleste Jewelry Collection

A fascination for celestial magic.

 

Every woman should have a good fairy. This is what the Couturier should,” ucap Christian Dior. Sang desainer memang dikenal sebagai seorang yang superstitious. Ia kerap membawa good-luck charms di kantong, mengagumi talisman-talisman, dan meminta nasihat pada clairvoyant Madame Delahaye. Merujuk pada hal ini, creative director Victoire de Castellane memperkenalkan koleksi perhiasan baru pada seri ikonis Rose des Vents.

Bernama Rose Celesté, koleksi tersebut didedikasikan kepada kegemaran Monsieur Dior terhadap mistisisme dan angkasa. Rupa bulan dan matahari dalam medallion emas 18 karat hadir sebagai anting, cincin, dan gelang. Selanjutnya terdapat sepasang anting Onyx hitam dengan sentuhan bulan dari mother-of-pearl dan tiga bintang berbahan white-gold. Di sisi lain dari anting tersebut dapat terlihat rupa matahari bermaterial yellow gold yang beralaskan latar bahan white mother-of-pearl. Selain anting, ada pula cincin dan gelang bahan emas yang juga didesain double-sided.

Untuk memaksimalkan pesona dari perhiasan-perhiasan tersebut, Anda dapat mengaplikasikan teknik layering kala memakainya. Jewelry collection dengan campaign yang dibintangi oleh Cara Delevingne ini meluncur pada Desember 2019.