Chanel J12, The Winning Ladies Watch

The 6th honor for Chanel.

 

Pada awal November ini, jam tangan Chanel J12 Calibre 12.1 memenangkan penghargaan untuk kategori “Ladies” pada Le Grand Prix d’Horlogerie de Gèneve 2019. Ini merupakan kemenangan ke enam Chanel di event penghargaan dunia horlogerie tersebut. 

Diciptakan oleh artistic director Jacques Helleu pada tahun 2000 dalam warna hitam, jam tangan J12 yang didesain dengan tampilan timeless dan sporty ini terinspirasi dari dunia automobil dan pelayaran. Hadir berwarna putih pada tahun 2003, kini menjelang ulang tahunnya yang ke-20, J12 memiliki wajah baru berkat sentuhan Arnaud Chastaingt, direktur Chanel Watch Creation Studio. 

Chanel J12 versi terbaru tampil dengan one-piece ceramic case yang dilengkapi dengan sapphire crystal. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat kerja caliber automatic movement 12.1 yang dikembangkan oleh Suisse KENISSI Manufacture. Berkapasitas power reserve sebesar 70 jam, movement dari kreasi chronometer ini telah mengantongi sertifikasi Contrôle Officiel Suisse des Chronomètres.