Cerah Sambut Chinese New Year dengan Clé de Peau

The serum and the gold mask.

 

Tak ada yang lebih menyenangkan dibanding memiliki kulit yang senantiasa sehat dan berkilau. Terlebih ketika hendak menyambut momen spesial seperti perayaan tahun baru. Menjawab kebutuhan untuk mendapat wajah sehat berkilau, Clé de Peau Beauté menyuguhkan 2 rilisan skincare terbaru. Berikut ini adalah 2 produk terbaru Clé de Peau Beauté yang patut menjadi ritual wajib sebagai persiapan menyambut the year of ox!

The Serum Chinese New Year Limited Edition
Sebagai perempuan modern dengan mobilitas yang padat di kota besar, kualitas udara buruk dan stres merupakan ancaman umum bagi kesehatan kulit wajah. Kandungan esktrak algae merah, kuning dan hijau yang ada pada Clé de Peau Beauté the Serum akan membantu mengaktifkan kekuatan regeneratif kulit sehingga memancarkan efek glowing nan sehat hari demi hari.

Melalui riset selama beberapa dekade dan memanfaatkan state-of-the-art technology, Clé de Peau Beauté berhasil menciptakan kandungan eksklusif yang dinamakan Skin-Empowering Illuminator. Ingredient ini spesial dikembangkan untuk meningkatkan kemampuan kulit dalam memperbaiki dan menjaga kondisi idealnya sendiri. Tekstur uniknya membuat serum ini begitu mudah meresap di kulit ketika diaplikasikan. 

Turut merayakan semarak Tahun Kerbau, The Serum kini tampil spesial dengan desain kemasan festive berpalet merah rubi khas Chinese New Year dan nuansa glamor.

Precious Gold Vitality Mask
Keindahan emas sang logam mulia nyatanya juga memiliki manfaat baik untuk kulit. Pesona material tersebut dieksplorasi Clé de Peau Beauté dan ditransformasi menjadi masker wajah. Precious Gold Vitality Mask dengan 24K Gold Infusion diciptakan untuk melawan tanda-tanda penuaan yang didapat dari gaya hidup penuh sumber problem kulit seperti kesibukan padat, stres, hingga faktor lingkungan tak sehat.

Kandungan emas dalam masker ini berfungsi sebagai anti-oksidan untuk wajah. Campuran ekstrak bunga gardenia membantu mengurangi efek lelah serta meningkatkan kekenyalan kulit. Amino acids dan kandungan botanicals pada masker ini akan me-recharge kulit dari dalam. Gunakan masker ini selama dua kali seminggu untuk mendapat efek kulit yang kenyal, lembut dan tampak lebih muda.