Cartier Trinity dalam Sentuhan Kreatif Sacai

The touch of Chitose Abe.

 

Cartier menggandeng fashion label Sacai untuk merilis lini perhiasan Trinity. Dirilis sejak tahun 1924, lini perhiasan ini tampil intimate berkat desainnya tanpa batuan mulia. Yang terbaru di tahun 2022 ialah lini Trinity Cartier yang driancang oleh Chitose Abe, Creative Director Sacai. Desainnya menampilkan modern twist dengan bentuk yang unexpected. Koleksi ini sendiri tampil perdana di presentasi koleksi Sacai di Paris Fashion Week musim Autumn/Winter 2022. 

Chitose Abe mengaku memiliki cincin Trinity Cartier. Ketika berkesempatan untuk berkolaborasi dalam memberi sentuhan di lini ini, ia menginginkan hal berbeda. Abe memadukan material emas putih, kuning dan rose, selayaknya kreasi Trinity klasik, namun ia juga menciptakan kebaharuan pada bentuk. Hadir kreasi cincin yang dapat pula dikenakan sebagai anting. Selebihnya total terdapat dua cincin, gelang, choker dan single earring.

Keseluruhan desain perhiasan ini seakan tampil gender-fluid untuk bisa dikenakan siapapun. Padukan bersama blazer untuk nuansa smart-casual, jaket bomber untuk kesan sporty, bahkan t-shirt dan jeans untuk momen santai. Koleksi ini dirilis secara terbatas di Jepang pada musim panas tahun 2022. Selanjutnya akan dihadirkan di kota-kota lain di seluruh dunia yang mencakup Paris, London, New York dan Seoul pada musim gugur mendatang.