Carbón, Resto Baru untuk Nikmati Kuliner Amerika Latin

The flavorful Mexican taste.

 

Tak menampik terdapat kesamaan antara kuliner Indonesia dan Amerika latin, citarasa keduanya identik dengan karakter pedas dan berbumbu. Pengalaman menikmati kuliner Amerika latin kini semakin kaya dengan kehadiran Carbón di Jakarta. Restoran casual dining terbaru yang dibuka sejak awal Februari ini menyuguhkan konsep modern latin america cuisine. Sesuai namanya, terdapat atraksi live fire grill yang menciptakan keseruan pengalaman bersantap.

Dekorasi restoran yang dihiasi oleh chargrilled wall panels dan sculpture bertemakan steampunk akan menyambut Anda dengan kesan adventurous. Atmosfer ruang resto cukup untuk memanjakan mata sebelum menyantap sajian grilled terbaik yang menunya diciptakan oleh Chef Andri. Bahan-bahan yang digunakan untuk meracik hindangan di restoran ini adalah bahan-bahan pilihan yang menciptakan cita rasa khas Meksiko yang bold.

Menu pembuka Inventive Cheviche hadir segar melalui perpaduan bahan laut, herbs, bawang dan perasan jeruk lemon. Suguhan renyah hadir pada menu House Made Tortilla yang disajikan bersama jagung heirloom yang didatangkan langsung dari Meksiko, grilled meat, serta saus Peruvian Aji. Salah satu menu grilled yang tersedia adalah Lengua Negra dengan 2 macam saus flavourful. Untuk pencuci mulut, Tarta de Piña yakni tar nanas bakar dan Chuddos yang merupakan churros bentuk cincin bisa menjadi pilihan.

Menyempurnakan pengalaman bersantap a la latin America, terdapat infused tequila counter dengan deretan menu cocktail hingga wine. Carbón sendiri memiliki IPA beer yang istimewa disajikan untuk pelanggannya. Berlokasi di lantai 11 gedung MD Place Kuningan Jakarta, restoran ini buka dari pukul 12.00 siang hingga jam 20.00 sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.