Bulgari B.zero1 Rock Terbaru dalam Kesinambungan Fearless Spirit

6 new references of B.zero1 Rock.

 

Kuatnya karakter lini perhiasan B.zero1 telah menjadi bagian dari wajah Bulgari sejak tahun 1999. Kreasi-kreasi di lini ini merupakan wujud ekspresi nan daring dan uncoventional. Estetika yang terinspirasi oleh world’s cultural heritage Koloseum Roma dengan rupa cylindrical pada kreasi-kreasi perhiasan tersebut merupakan paduan nuansa historis dan avant-garde. Interpretasi B.zero1 Rock yang meluncur tahun lalu kini mendapat penyegaran perspektif dan termanifestasi pada karya-karya terbaru. Pesan yang disampaikan tetap konsisten, yakni ekspresi individualitas dengan fearless spirit.

Hero piece pada rangkaian rancangan terbaru B.zero1 Rock adalah white gold necklace 18k dengan skema rantai yang tiap link-nya menggaungkan desain ring khas B.zero1. Membuat kalung ini tampak opulent dan menawan ialah bubuhan jewels 7,20 carats berkilau yang membalut keseluruhan permukaannya. Kreasi gold chain necklace menjadi cerminan craftsmanship Bulgari lewat rangkaian individual modules yang masing-masingnya tersusun atas 3 elemen hasil rakitan tangan; sebuah paduan unik antara industrial design dan jewelry-making know-how Bulgari. Kalung-kalung ini hadir dengan 3 opsi styling, yakni dengan atau tanpa pendant serta dengan ekstra pilihan thin white gold chain 18k.

Karisma dari restyled chain juga tertuang pada rose gold necklace 18k berpendan unik dengan black ceramic highlights pada bagian rim. Selain itu, terdapat juga versi yellow gold 18k yang pendant-nya bertabur berlian ditepian. Pada kedua pendant tersebut, sentuhan karakter B.zero1 Rock terlihat pada studs di bagian central band. Melengkapi rancangan-rancangan perhiasan ini, hadir gold rings 18k juga rose gold bangle 18k beraksen black ceramic dan berhias studs. Koleksi terbaru B.zero1 Rock merupakan serangkaian rancangan yang akan memberi sentuhan audacious pada tampilan Anda.

Koleksi perhiasan Bulgari lain yang meluncur pada tahun ini adalah Magnifica. Untuk koleksi berisi karya-karya jewelry nan megah ini, 4 sosok perempuan dipilih sebagai bintang campaign-nya. Mereka adalah bintang Hollywood Zendaya, K-pop idol Lisa ‘Blankpink’, supermodel Lili Aldridge, dan Italian top model Vittoria Ceretti. Pada campaign garapan fotografer Txema Yeste tersebut, para ikon tampak mengenakan desain-desain perhiasan legendaris Bulgari, mulai dari Serpenti, Diva’s Dream, hingga Fiorever berlatar set yang surealis.