Bulgari B.zero1 Rock Embraces The Fierce, Daring, and Rebellious Beauty

A rocking beauty.

Sejak awal tercipta, spirit B.zero1 dari Bulgari bicara tentang kemegahan Koloseum, baik secara arsitektural maupun kontekstual terhadap nilai historis-kulturalnya. Wujud penghargaan atas Roma sebagai identitas dan warisan budaya bagi jewelry house yang berdiri pada tahun 1884 itu kini termanifestasi dalam koleksi terbaru bernama B.zero1 Rock; the unapologetic audacity.

Dalam koleksi terbaru ini, estetika tangguh khas bangunan Koloseum berusia ribuan tahun mendapat rocking twist nan fierce serta rebellious melalui sisipan skema studs. Desain-desain yang menyertakan studs tersebut terinspirasi dari Bulgari tubogas chocker aksen studs yang muncul pada era 80’an. Melalui rancangan yang mengkombinasikan sisi artsitik amphitheater Koloseum Roma dan referensi warisan kreasi Bulgari, B.zero1 Rock mempersonifikasi individu yang kuat, merayakan kebebasan dan perbedaan, serta kesenangan hidup.

Menjadi rangkaian perhiasan unisex, B.zero1 Rock terdiri dari cincin, gelang, kalung, dan anting dalam beberapa variasi desain. Pada koleksi ini, Bulgari memasangkan yellow gold dengan padanan diamond pada bagian tepi. Ekperimentasi desain dan teknologi diterapkan dengan menginjeksi black ceramic pada dua tepi di versi rose gold yang juga memiliki engraving Bulgari double-logo. Rancangan cincin ini kemudian ditranslasi menjadi rupa perhiasan lainnya, seperti pendants dengan geometric chains, bangle bracelets, dan earrings.

Tak hanya menjadi pilihan koleksi perhiasan baru, B.zero1 Rock sekaligus menjadi bukti bagaimana Bulgari secara luas menginterpretasi konsep beauty. Kecantikan oleh high jewelry maison ini tak dibatasi oleh satu rumusan keanggunan klasik melainkan terwujud pada keberagaman konsep, termasuk di dalamnya adalah attitude yang daring dan berani menyuarakan keunikan individual yang berbeda-beda. It empowers each uniqueness and disrupts the myth of beauty standard through jewelry creations.

Put it simply: It rocks!