Bulgari Aluminium Watch Terbaru Hadir dengan Mechanical Movement

With 3 new models.

 

Flashback ke tahun 1998, Bulgari tampil inovatif dengan kreativitasnya mengeksplorasi aluminium dan rubber sebagai material signature dari sebuah kreasi jam tangan. Di tangan Bulgari, pilihan material yang tampak tak bersesuaian dengan citra luxury dari brand asal Italia tersebut berhasil diolah menjadi rancangan yang opulent. Sebagai bagian dari wujud sukses jam tangan tersebut, saat itu eksterior pesawat Jumbo Jet 747 maskapai Alitalia berhias gambar dari sang timepiece di posisi first-class cabin.

Bulgari Aluminium Watch generasi pertama merupakan pilihan para jetsetter. Tak hanya itu, jam tangan yang ikonis dengan palet hitam-putih tersebut menembus kelaziman pada masa itu dengan dimensinya yang uniseks. Lebih dari 2 dekade kemudian, tepatnya pada tahun 2020 ini, Bulgari hadir dengan koleksi Bulgari Aluminium Watch terbaru yang khas dengan karakternya nan elegantly sophisticated sekaligus bold.

Berbeda dengan edisi pertama yang menggunakan mechatronic-quartz movement, Bulgari Aluminium Watch teranyar yang tampil dengan ukuran 40 milimeter ini dipersenjatai mechanical self-winding movement. Material aluminium alloy dari versi baru ini pun lebih kuat. Begitu pula dengan digunakannya kualitas rubber yang lebih baik. Setia dengan konsep kelahirannya, koleksi jam tangan baru ini juga bersifat uniseks.

Bulgari Aluminium Watch 2020 terdiri dari 3 model. Kesemua model memiliki case bermaterial aluminium-titanium, black rubber bezel berhias BVLGARI BVLGARI engraving, black rubber bracelet, dengan daya water resistant hingga mencapai kedalaman 100 meter. Dial pada model Ref.103382 tampil dalam warna abu-abu, sementara pada Ref.103445 dan Ref.103383 (chronograph) hadir dengan palet dial hitam. Baik pada versi chronograph maupun kedua lainnya, dial pada tiga jam tangan tersebut memiliki date opening.