Breguet Cœur, Nuansa Valentine di setiap Menit

Love eternally.

 

Time is the true test for love; from the moment of waiting for someone to the moment of living with the one. True love stands the test of time. Jelang datangnya perayaan tradisi Valentine, horology house yang sudah berdiri sejak 1775, Breguet, merilis sebuah kreasi spesial bernama Reine de Naples Cœur.

Satu “keajaiban” dari Heart edition keluarga Reine de Naples ini adalah minute hand-nya. Bukan berbentuk segaris jarum, minute hand jam tangan ini merupakan sebuah loop yang dikomposisi oleh 2 independent arms yang ketika bergerak akan membentuk rupa hati. Hal ini dimungkinkan karena seperangkat gears menghasilkan kecepatan berbeda pada masing-masing arm.

Inovasi mekanisme gerak minute hand yang bisa membentuk rupa hati tersebut diciptakan secara eksklusif untuk Reine de Naples dan dilindungi oleh 4 paten. Menambah spirit romantis, ujung dari minute hand itu pun berbentuk hati. Sementara untuk penunjuk jamnya hadir dalam rupa hour window di bagian tengah dial. A unique combination!

Sapphire crystal pada bagian caseback kreasi ini memperlihatkan penggerak yang dipakai, yaitu self winding caliber 78A0. Daya power reserve yang dihasilkan mencapai 40 jam. Jam tangan ini memiliki kemampuan water-resistant hingga kedalaman 30 meter. Memiliki crown berhias batu ruby, jam tangan ini semakin cantik dengan alligator leather strap merah.

Nuansa opulent meradiasi dari penggunaan material rose gold pada dial flange dan bezel serta sematan 128 berlian. Jam tangan dari label yang diciptakan oleh Abraham-Louis Breguet dengan klien ternama seperti Ratu Marie Antoinette hingga Ratu Naples Caroline Murat ini dibuat terbatas sebanyak 28 pieces. Setiap pembeliannya akan dilengkapi clutch berwarna senada.