Boy with Dior: Kim Jones Creates Stage Outfits for K-Pop Band BTS

Dior dan Kim Jones telah merancang pakaian panggung untuk dipakai BTS pada tur konser mereka.

 

Proyek kreatif ini merupakan pertama kalinya Dior mengkreasikan stagewear untuk sebuah band pop laki-laki. Terinspirasi dari koleksi Men’s Pre-Fall 2019 yang kental dengan gaya futuristik dan utilitarian, Jones telah merancang tujuh look istimewa untuk setiap anggota dari grup asal Korea Selatan tersebut.

Ciri khas Jones dengan estetika yang refined dan playful, serta bagaimana ia kerap menggabungkan couture savoir-faire dengan teknologi baru, memiliki banyak persamaan dengan dunia BTS. Sang desainer juga menambahkan bahwa setiap anggota BTS memilih look seperti apa yang mereka masing-masing inginkan. BTS akan menampilkan desain Jones untuk pertama kalinya pada pertunjukkan perdana mereka dalam tur dunia Love Yourself: Speak Yourself yang diselenggarakan di Los Angeles pada tanggal 4 Mei.

Beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook, BTS telah menjadi sensasi musik dunia melalui lagu-lagu dan penampilan panggung mereka. Sejak debut mereka pada Juni 2013, mereka telah menjual lebih dari 10 juta album, menjadi pemusik Korea pertama yang dinominasikan untuk piala Grammy, menduduki peringkat pertama di Billboard 200, masuk ke daftar TIME’s 100 Most Influential 2019, dan diundang untuk berpidato di PBB. Melalui tur Love Yourself: Speak Yourself, mereka akan menyapa para ARMY – sebutan untuk penggemar BTS – di Amerika, Brazil, Inggris, dan Prancis.