Bottega Residency Suguhkan Konten Kreativitas Terkurasi

Hope sparks through creativity.

 

Daniel Lee percaya bahwa pemikiran positif mampu mengenyahkan keresahan di tengah fase ketidakpastian akibat tindakan mengisolasi diri dan physical distancing demi menghentikan penyebaran kasus Covid-19. Direktur kreatif Bottega Veneta tersebut melihat kondisi memprihatinkan tadi justru sebagai peluang untuk berbagi.

Lewat sebuah pendekatan virtual di media sosial dan website yang dinamai Bottega Residency, rumah mode itu pun berbagi asupan artistik sejak Maret lalu sebagai escapism yang menyenangkan untuk menyikapi situasi ini. “In the hardest of times, it is important to still dream,” tutur Lee kepada vogue.com.

Siapapun yang mengakses akun media sosial atau situs Bottega Veneta, akan menemukan rekomendasi konten hasil kurasi sang direktur kreatif dan kurator-kurator lain yang merupakan partner Bottega Veneta dalam berbagai proyek kreatif. Setiap minggunya kurator baru akan memberikan ragam rekomendasi untuk dinikmati di berbagai digital platform Bottega Veneta. 

Pada hari Senin, kurator menyajikan rekomendasi penulis favorit. Diikuti oleh daftar seniman yang patut disimak karyanya di hari selasa, nama – nama sutradara di hari rabu, konten-konten digital yang seru di hari kamis hingga referensi musik nan segar di hari jumat. Sementara untuk akhir pekan akan hadir resep masakan di hari sabtu dan rekomendasi film di hari minggu.

Tak sulit untuk bisa menikmati inisiatif inspiratif ini. Siapapun dapat mengakses Instagram, Youtube, Weibo, Line, Kakao, Spotify, Apple Music, dan juga situs mini di Bottegaveneta.com untuk menikmatinya. “In this highly distressing time, we feel a responsibility to celebrate those values and ignite a sense of joy and hope in our community and beyond,” ungkap Daniel Lee.