Beyonce, Balmain, Coachella

Penampilan Beyonce pada festival musik Coachella tahun ini banyak menarik perhatian untuk banyak alasan. Salah satunya karena kostum panggung yang ia kenakan. How could it not, if it’s a custom-made Balmain?

Olivier Rousteing merancang 2 koleksi spesial untuk Queen Bey dan penari-penari latarnya khusus untuk panggung Coachella. Mulai dari kostum grand entrance-nya yang terinspirasi dari Ratu Nefertiti dari Mesir Kuno, hoodie kuning yang dipasangkan dengan knee-high boots beraksen fringe dari Christian Louboutin, hingga kostum ala Mad Max yang dipakai oleh trio Destiny’s Child pada reuni mereka di atas panggung.

“Dia memiliki visi personal yang kuat, serta cinta untuk fashion – sesuatu yang saya anggap sangat menginspirasi.” ujar Rousteing. “Untuk dapat berkerjasama dengan seorang master seperti dia dalam rangka membawa couture kepada sebuah penampilan panggung dan musik adalah sebuah keberuntungan – dan memberi saya dengan memori-memori luar biasa untuk saya simpan pada banyak tahun ke depan,” tutur Olivier.