Bermalam bersama Karya Takashi Murakami di Grand Hyatt Tokyo

The artsiest stay ever!

 

Sebagai bagian dari Roppongi Takashi Murakami Project, Grand Hyatt Tokyo dan sang seniman berkolaborasi menghadirkan program khusus. Paket Takashi Murakami Flower Gallery Stay akan memberikan Anda pengalaman bermalam penuh nuansa seni nan quirky yang tak terlupakan, layaknya menginap di sebuah galeri seni. Paket menginap istimewa ini dihadirkan Grand Hyatt Tokyo di ruangan Chairman Suite. Di ruangan seluas 120 meter persegi tersebut terinstalasi total 14 artwork dan sculptures penuh warna khas Takashi Murakami yang menghiasi berbagai sudut ruangan. Sebagian karya tersebut dibuat eksklusif untuk proyek kolaborasi ini.

Dimulai dari dinding pintu masuk, Anda akan disapa oleh karya berjudul “With Baby Flower” dan “STAND UP” yang karakter ikonis The Flower Parent and Child. Memasuki living room, Anda akan melihat “Flowerball Rug” pada laintainya. Karya ini dibuat handmade oleh pengrajin India dengan supervisi Murakami. Salah satu yang sangat menggemaskan adalah “Plush Flowerball” di sebelah televisi. Elemen berkesan statuesque hadir dalam rupa instalasi “Together with the Flower Parent and Child” dengan palet emas setinggi 195 cm yang diciptakan khusus untuk kolaborasi ini. Murakami sendiri berharap agar karya yang ditempatkan di living room itu dapat meradiasi atmosfer omotenashi atau hospitality. Ia bahkan ingin agar mereka yang menginap banyak berfoto bersama karya itu serta mengunggahnya ke media sosial.

Termasuk dalam paket menginap istimewa ini adalah Original Flower Sweet Box and Rosé Champagne, Flower In-room Dinner Course, serta beragam gift set seperti Flower mask, Flower Mug, juga Artbook yang ditandatangani langsung oleh sang seniman. Jika ingin membuat kuku Anda tampil artsy ala Murakami, tersedia layanan opsional In-room Flower Parent and Child nail art service. “So I am happy to have such a special opportunity to display my work in a hotel room, and make my long-held dream come true,” ucap Murakami. Sudah lama ia ingin agar karya-karyanya bisa ditampilkan di hotel karena menurutnya hal itu adalah suatu konteks yang berbeda dengan yang selama ini ia lakukan.

Selain paket menginap, Grand Hyatt Tokyo juga menyediakan sarana lain bagi pengunjung untuk menikmati dunia artistik Murakami secara berbeda. Pengalaman memorable yang quirky tersebut juga bisa dinikmati di The French Kitchen. Tersedia paket menu Strawberry Afternoon Tea yang akan menyajikan colorful flower fromage blanc mousse, strawberry shortcake, serta colourful mini profiteroles yang sangat Instagramable. Menu afternoon tea tersebut juga bisa dinikmati di rumah dengan layanan takeout box yang hanya tersedia 20 kotak per hari. Kotak menu itu berisi kudapan manis dan asin dengan bentuk-bentuk bunga khas sang seniman, yang disertai kain furoshiki wrapping khusus untuk proyek ini.

Takashi Murakami Flower Gallery Stay di Grand Hyatt Tokyo akan tersedia hingga 1 Juni 2021.