Bella Hadid Graces Kuala Lumpur for TAG Heuer Party

Supermodel dan Tag Heuer brand ambassador Bella Hadid datang ke ibukota Malaysia dalam sebuah penampilan ekslusif.

 

Minggu lalu di rooftop pool St. Regis Hotel Kuala Lumpur, TAG Heuer mengadakan sebuah event yang dirayakan oleh nama-nama selebriti dunia fashion, olahraga, dan musik. Pesta by-invitation tersebut juga turut dihadiri oleh Neelofa, Scha Alyahya serta para sosialita Chryseis Tan, YM Tengku Puteri Iman Afzan Tengku Abdullah, dan Rebekah Yeoh.

Menyambut kehadiran pertama Bella Hadid di Asia Tenggara, Amelia Sillard selaku Vice President dari TAG Heuer Southeast Asia memberikan kata-kata penyambutan di event tersebut. ”Memiliki Bella sebagai brand ambassador memperbolehkan kami untuk tetap terkoneksi dengan generasi muda, serta spirit sang brand untuk avant-garde, inovasi, dan disrupsi.”

Acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan sebuah fashion show. Di atas floating catwalk, para model berjalan dalam balutan pakaian kreasi desainer Malaysia, Khoon Hooi. Menghias tangan-tangan mereka adalah koleksi TAG Heuer Ladies Watches. TAG Heuer Formula I Lady dengan berry strap dan berlian yang menghiasinya mengkomplemen sebuah formal look dalam warna merah rubi. Dalam aura yang lebih cool, seri TAG Heuer Aquaracer datang dalam versi full atau half ceramic. Kemudian, seri TAG Heuer Carrera dengan warna rose gold-nya menjadikannya sebuah perfect accompaniment dari look yang glamor. Fun fact, beberapa model yang tampil malam itu adalah para alumnus kompetisi Asia’s Next Top Model – Shikin, Alicia, dan Rubini!

Pada puncak acaranya, Bella Hadid muncul ke panggung bersama dengan grup perkusi ternama Hands Percussion. Acara tersebut pun ditutup dengan sebuah performance dari DJ Blink. What a night it was!

Sebelum event ini, Bella Hadid sempat mengadakan meet and greet dengan para fans di butik TAG Heuer The Gardens Mall.