Bell & Ross Padukan Skema Skeleton dan Luminescence

A light for the night.

 

Setelah hadir dalam bentuk grey dial di tahun 2019 dan versi warna biru di tahun 2020, jam tangan Bell & Ross BR 05 Skeleton kini hadir dalam tipe Nightlum. Berbalut rancangan kontemporer, jam tangan yang menggabungkan skema warna hitam dan hijau ini adalah instrumen sempurna untuk para eksplorer urban, baik untuk siang hari maupun malam hari. 

Seperti jam tangan BR 05 Skeleton lainnya, BR 05 Skeleton Nightlum memiliki karakteristik utama yaitu penggunaan teknik skeleton pada movement-nya, yang menghasilkan tingkat keringanan tinggi. Jam tangan ini juga memiliki integrated bracelet dimana gelangnya melebur bersama case-nya. Digerakkan oleh BR-CAL.322 dengan 360° black PVD oscillating weight, Anda dapat melihat skeleton movement jam tangan ini melalui open-worked dial-nya.

Sesuai namanya yang adalah gabungan kata ‘Lum’ dan ‘Night’, timepiece ini memiliki readability tinggi. Super-LumiNova C5 berwarna hijau menaburi indices dan hands dari BR 05 Skeleton Nightlum, memberikannya kualitas brightness yang memesona. Di malam hari, warna hijau pucat kedua elemen tersebut akan berubah menjadi warna fluorescent yang kontras dengan dial hitamnya. Pada dial yang terbuat dari smoked-tinted sapphire crystal tersebut, jarum jam tangan berwarna neon tampak bagikan lightsabers yang melayang dengan ringan di atasnya.