Bell & Ross Celebrates BAPE’s 25th Anniversary

Dalam rangka anniversary-nya yang ke-25, label streetwear Jepang BAPE berkolaborasi dengan Bell & Ross dalam sebuah capsule collection.

 

Persamaan antara BAPE dan Bell & Ross bertemu dalam fokus mereka terhadap lifestyle. Mempersembahkan sesuatu yang fungsional namun beridentitas kuat, serta kegemaran untuk estetik militer, keduanya bekerja sama untuk dua buah jam tangan limited edition dengan fondasi aviasi Bell & Ross dan humor khas BAPE.

Kedua jam tangan tersebut berukuran 42mm dan memiliki case dari black matte ceramic. Desainnya terinspirasi dari analog aviation counter, serta teknik marking dengan keterbacaan maksimum dalam militer. Jam pertama, BR03-92 25th Anniversary, berhias logo BAPE berupa kepala Ape pada arah jam enam, dengan jarum jam dan marker yang diberi treatment SuperluminovaⓇ C3. Model ini hanya akan tersedia dalam jumlah 25 buah. Sedangkan jam tangan kedua, BR03-92 Green Camo, akan diproduksi lebih banyak – namun tetap terbatas – sebanyak 100 buah. Fitur desain utama jam ini adalah print BAPEⓇ Camo pada dial-nya yang dikemas dalam kode visual khas Bell & Ross.