Base Rilis Lip Tint Berkandungan Olive Squalane untuk Kelembapan Bibir

Also introducing Stephanie Poetri as the brand ambassador.

 

Merayakan tahun ketiganya hadir di industri kecantikan Indonesia, label skincare lokal Base memperluas jangkauan produknya di ranah makeup dengan merilis lip tint praktis dengan nama Gloss & Go. Gloss & Go hadir dalam 6 varian warna fungsional.

Dari nuansa netral lewat palet Nimble Nude atau Bustlin’ Brown hingga vibran seperti Moving Maroon, Busy Berry, Progressive Pink dan Rapid red, lip tint ini didesain untuk dapat efektif memberi warna solid yang tahan lama dengan sekali pulasan. Hasil akhir dari penggunaan produk waterproof ini adalah efek satin finished yang memberi rona sehat pada bibir. 

Formulasi Gloss & Go juga didesain untuk menghidrasi dan melindungi bibir dari paparan sinar UV. Ini berkat formulasinya yang mengandung tiga komposisi utama. Salah satu di antaranya adalah olive squalane yang baik untuk bibir pecah-pecah. Ada pula sodium hyaluronate yang mengurangi garis halus pada bibir, juga ekstrak spirulina yang kaya vitamin A, B dan E demi mencegah efek gelap pada bibir akibat sinar matahari. 

Sejalan dengan perilisan lip tint terbaru, Base juga menggaungkan kampanye bertajuk Get Social sebagai ajakan untuk memupuk kepercayaan diri berbasis self-awareness. Mereka pun mendaulat penyanyi Stephanie Poetri sebagai brand-ambassador.