Balmain to Release Edgy Eyewear Collaboration with Akoni

#BalmainArmy in new vision.

 

Visi tegas Olivier Rousteing mengawali tahun 2020 adalah menciptakan rangkaian eyewear penuh statement. Hal tersebut ia wujudkan dengan menggandeng Akoni, eyewear label asal Swiss, untuk merilis koleksi sunglasses. Meski semula dijadwalkan dirilis di kalender womenswear show pada Februari ini, nyatanya Olivier yang begitu excited dengan koleksi tersebut mempercepat jadwal dan merilisnya di tengah Paris Mens Fashion Week. Di antara model-model yang ada, satu yang menjadi favorit Rousteing dan identik dengan estetika personal sang creative director nan edgy diberi nama “Wonder Boy”. 

Sentuhan emas yang terinspirasi oleh estetika desain Pierre Balmain diolah penuh statement oleh Rousteing dan tim Akoni. Hasilnya adalah sunglasses model steampunk dan flat aviator kaya sudut geometris yang mengesankan nuansa futuristik. Ada pula model wayfarer dalam bentuk square dan cat-eye yang klasik namun strong dan audacious. Meski dirilis di kalendar Mens Fashion Week, koleksi ini tak sulit untuk pula dikenakan oleh perempuan berkat desainnya yang androgynous. Anda bisa terilhami oleh figur streetwear nan cool seperti Gwen Stefani atau Rihanna dalam mengenakan salah satu model dari koleksi ini. 

Koleksi eyewear Balmain x Akoni ini akan tersedia secara online di website Balmain maupun store mulai bulan April 2020 mendatang.