Artkea Trunk Shows at Masari Boutique

By Amelia Levina

Setelah menjalankan Lace by Artkea selama 30 tahun, Artkea meluncurkan second line mereka bernama Artkea Stripes – label kasual, modern, dengan gaya yang edgy untuk perempuan dan laki-laki. Bertempat di Masari store, kedua brand memamerkan koleksi mereka yang juga akan tersedia di butik tersebut.

 

Butik Masari di Senayan City telah disulap menjadi runway untuk trunk show koleksi terbaru Artkea Stripes dan Lace by Artkea. Balok-balok putih berjajar di sisi butik yang layout-nya berbentuk ā€œSā€ ini untuk menjadi tempat duduk bagi para tamu undangan yang hadir. Terdapat panggung kecil berbentuk lingkaran untuk para model berdiri menunjukan koleksi Artkea. Pada bagian belakang butik terdapat sofa nyaman, lengkap dengan minuman dan delish snacks yang diletakkan di atas meja untuk tamu VIP.

 

 

Pada acara ini, butik Masari Senayan City dipenuhi oleh tamu-tamu eksklusif. Para tamu terlihat berbincang satu sama lain, beberapa melihat koleksi terbaru dari Lace by Artkea dan Artkea Stripes yang dipajang di dalam butik. Sampai akhirnya Eveline Ong, sang MC menyambut para tamu dan mengundang Ibu Tini R Sardadi selaku Head Designer dari Lace by Artkea dan juga Artkea Stripes untuk menceritakan kisah di balik merek yang dijalani oleh keluarganya ini. Sebagai penghargaan untuk Lace by Artkea dan Artkea Stripes yang akhirnya resmi tersedia di butik Masari ini, Ibu Diana selaku Business Development Director of Masari Indonesia, memberikan bouquet bunga kepada tim Artkea.

 

 

Trunk show diawali dengan koleksi Artkea Stripes yang berisi kemeja casual, dengan dominasi warna biru garis-garis. Potongan dalam koleksi ini clean, mengindikasikan bahwa setiap item cocok digunakan bagi perempuan dan laki-laki urban yang dinamis. Usai menampilkan koleksi dari Artkea Stripes, trunk show kembali dilanjutkan dengan memamerkan baju-baju dari Lace by Artkea. Dengan warna-warna pastel yang lebih soft, koleksinya memiliki sentuhan elegan dengan detail sequins bunga yang romantis. Setelah trunk show berakhir, butik disulap kembali seperti semula, agar para tamu dapat melihat dan mencoba langsung koleksi yang sebelumnya ditampilkan.

 

 

It was a delicate evening, intimately enjoyed by our VIP guests. To see the collections, visit Masari boutique at Senayan City!