#Arivenchy: Ariana Grande is The New Givenchy Muse

Ariana Grande adalah wajah baru dari Givenchy.

 

Sang rumah mode Prancis telah mengumumkan bahwa penyanyi ‘Thank U, Next’ tersebut  akan menjadi muse terbarunya. Dalam sebuah foto yang dirilis Givenchy, Grande tampil dengan rambut ponytail khasnya dengan little black dress yang dikenakan Audrey Hepburn di film Breakfast at Tiffany’s.

Givenchy mendeskripsikan Grande sebagai sosok yang independen, stylish, dan kuat – sesuai dengan definisi seorang wanita Givenchy. Pertama melejit sebagai bintang sebuah serial televisi remaja, Grande telah membangun karier musik yang thriving dengan sederet lagu hit, menjadikannya salah satu ikon budaya pop terkuat di masa ini.

“Saya bangga menjadi wajah baru dari Givenchy. [Givenchy] adalah rumah mode yang lama saya kagumi dan untuk menjadi bagian dari keluarganya adalah suatu kehormatan,” ujar Grande. “Saya menggemari pakaian ini serta kepercayaan diri dan kebahagiaan yang ia bawa ke orang-orang yang mengenakannya. Pakaiannya tidak hanya timeless dan indah, tetapi saya bangga untuk bekerjasama dengan sebuah brand yang dapat membuat orang-orang merasa celebrated dalam menjadi diri mereka sendiri, dan tidak sungkan untuk menjadi apapun yang mereka inginkan.”

Nantikan bab pertama dari #Arivenchy melalui campaign Fall/Winter 2019 yang akan dirilis pada bulan Juli mendatang.